NewsPendidikan

Wisuda 3.347 orang, Rektor UHO : Gunakanlah Ilmu untuk berkompetisi di Dunia Kerja

288
×

Wisuda 3.347 orang, Rektor UHO : Gunakanlah Ilmu untuk berkompetisi di Dunia Kerja

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Sebanyak 3.347 orang di wisuda pada periode Juli-Oktober 2023, dalam wisuda ini terbagi dalam dua gelombang yakni wisuda 8 dan 9 November. Di Auditorium Mokodompit UHO Pada Rabu (9/11/2023).

Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu berpesan, wisuda bukanlah akhir untuk berhenti belajar, namun sebaliknya ilmu yang sudah anda dapatkan di kampus ini digunakan untuk kemaslahatan umat manusia dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin komplek ke depan.

” Gunakan Ilmu yang didapat sebagai bekal dalam berkompetisi di dunia kerja dan menghadapi perubahan dunia yang begitu cepat. Belajar merupakan peristiwa mental, proses internal yang tidak hanya melibatkan hubungan stimulus dan respon tapi lebih dari itu, “tuturnya

Lanjut dia, Belajar merupakan aktivitas yang melibatkan kegiatan berpikir yang kompleks dan juga dorongan mental yang dikendalikan oleh otak dan ketulusan hati untuk diniatkan membantu sesama.

” Bekali diri dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang memadai, agar anda bisa lebih baik, selalu kreatif, inovatif dan adaptif terhadap pembaruan dan mampu menyesuaikan diri dari berbagai tantangan dan keadaan yang kurang mendukung. “tutupnya (RZ)