NewsMetro

Wakil Pimpinan Kejati Sultra, Resmi Berganti

120
×

Wakil Pimpinan Kejati Sultra, Resmi Berganti

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Patris Yusrian Jaya memimpin serah terima jabatan untuk Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra yang baru yakni Sugeng Hariadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, pada senin 30 oktober 2023.

Dalam penyampaiannya, Kajati Sultra mengatakan, bahwasanya jabatan yang diberikan kepada setiap insan Adyaksa sudah melalui rangkaian proses dan pertimbangan dari pimpinan serta sesuai dengan kompetensi dan kebutuhan organisasi.

Lanjut Yusran, pergantian dan penempatan personil melalui alih tugas merupakan suatu hal yang lumrah dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja menjaga keseimbangan agar roda organisasi Kejaksaan.

“Saya juga kepada yang baru saja mengikuti Sertijab dan dilantik agar menunjukkan profesional kerja dalam bertugas,” ucapnya.

Tak luput juga yusran mengungkapkan, dengan adanya pelantikan ini, keputusan-keputusan yang diambil dapat berkualitas, baik dalam penegakan hukum maupun di dalam tugas-tugas lainnya yang menjadi tugas dan kewenangan.

“Jadi keputusan-keputusan itu harus berkualitas, jangan sampai mengambil keputusan yang amatir yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan tidak transparan, yang justru bertentangan dengan komitmen pimpinan di dalam pelaksanaan tugas-tugas,”Tandasnya.

Selain Sertijab Wakajati, Yusrian Patris Jaya juga memimpin pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Kejati Sultra, diantara Kepala. Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari.*(DW)