News

Upacara HUT ke-60 Provinsi Sultra, Pj. Gubernur : Momen Merefleksikan Kinerja Pemerintah

94
×

Upacara HUT ke-60 Provinsi Sultra, Pj. Gubernur : Momen Merefleksikan Kinerja Pemerintah

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27/4/2024).

Dari pantauan Teramedia.id para peserta upacara tampak khidmat mengikuti seluruh rangkaian acara, meskipun ditengah teriknya matahari.

Terdapat barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Sultra, TNI, Polri, Bupati, Wali Kota, Camat se-Sultra, perwakilan pelajar SMA dan sejumlah undangan.

Penjabat (Pj.) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto mengatakan HUT ke-60 Sultra merupakan momen untuk kembali merefleksikan kinerja pemerintah.

“Komitmen kami untuk terus berbenah diri dan memperbaiki, momen peringatan HUT Sultra untuk kembali merefleksikan apa saja capaiannya, apa saja kekurangannya,” ujar Andap.

Selain itu kata Andap, Provinsi Sultra merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dimana pemerintah didalamnya akan selalu mengedepankan auto kritik untuk kemajuan daerah.

“Kedepannya kita terus bergerak sebagai organisasi besar yang telah berdiri selama 60 tahun, secara otomatis kita harus berpartisipasi untuk terus maju , nasional, modern dan dapat meningkatkan kesejahteraan,” ucapnya.(NV)