NewsBencana / Kecelakaan

Truk Kontainer Tertimpa Pohon Tumbang di Puuwatu Kendari

168
×

Truk Kontainer Tertimpa Pohon Tumbang di Puuwatu Kendari

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan saat tertimpa pohon tumbang di Jalan Raden Soeprapto, tepatnya didepan Apotek Tri Brata Farma, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. pada Rabu (6/12/2023) sore.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi selamat dalam insiden tersebut.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menyebut, bahwa kejadian tersebut bermula ketika truk kontainer dengan nomor polisi A 9546 RM bergerak dari arah bundaran Mandonga menuju Puuwatu.

Sesampainya di lokasi kejadian, terlihat sebuah Pohon melintang di atas jalur. Kendati demikian, Pengemudi terus melaju, namun Kontainer menerjang Pohon, yang menyebabkan pohon tersebut akhirnya tumbang mengenai sela-sela kabin Truk.

Dalam upaya evakuasi itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, namun hal itu tidak berlangsung lama. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas gabungan melakukan evakuasi dan pembersihan pohon.

“sementara ini anggota dari sat lantas polresta kendari sementara mengalihkan dan mengevakuasi kendaraan,” Tandasnya.*(DW)