NewsDaerahPolitik

Surunuddin Resmikan Kantor DPD Partai Golkar Konawe Selatan

103
×

Surunuddin Resmikan Kantor DPD Partai Golkar Konawe Selatan

Share this article

TERAMEDIA.ID, KONSEL – Bupati Surunuddin Dangga meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Konawe Selatan (Konsel) di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo diresmikan, Juma, (19/1/2024) sore tadi.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga.

Dalam sambutannya, Surunuddin mengapresiasi seluruh kader dan pengurus DPD Partai Golkar Konsel atas kerja sama serta partisipasi dalam membangun kantor baru tersebut.

Ia juga menyampaikan, berkat partai dengan logo pohon beringin inilah, dirinya dapat memimpin kabupaten Konawe Selatan.

“Selamat, atas partisipasi kita semua sehingga kantor ini bisa berdiri, dan erima kasih kepada Partai Golkar telah memberi kepercayaan kepada saya sehingga bisa dua kali menahkodai Konawe Selatan,” ungkap Surunuddin.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Herry Asiku mengapresiasi pengurus partai Golkar Konawe Selatan. Hal ini menurutnya patut di contoh oleh kader lainnya.

Selain itu, dengan hadirnya kantor DPD Partai Golkar Konsel menjadi wadah untuk mendekatkan diri lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini menjadi contoh buat kita semua, khususnya DPD II,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Konsel Irham Kalenggo menyampaikan, bahwa kantor tersebut nantinya akan digunakan untuk berdiskusi untuk memajukan Partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah memiliki kantor. Kantor kebanggaan kita, tempat kita berdiskusi untuk memajukan partai Golkar di daerah kita,” ujar Irham Kalenggo.

Peresmian itu turut dihadiri Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Sultra Ridwan Bae, Wakil Ketua DPRD Sultra yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sultra Hery Asiku dan seluruh anggota Fraksi Golkar Konsel, termasuk semua calon legislatif Partai Golkar Konsel, Caleg Provinsi dan Caleg DPR RI beserta simpatisan. *(ST).

Editor : NZ