NewsBencana / KecelakaanMetro

Seorang Lelaki Nekat Melompat dari Jembatan Teluk Kendari, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

57
×

Seorang Lelaki Nekat Melompat dari Jembatan Teluk Kendari, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Seorang warga Kota Kendari yang kemudian diketahui bernama Yuli Munandar (Laki/32) nekat lompat dari jembatan teluk kendari pada rabu (28/6/2023) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kejadian ini di kuatkan dengan masuknya informasi ke Comm Centre KPP Kendari ( Kantor SAR Kendari) yang bersumber dari Kepala KSPK KP3 Kendari. Hal ini dibenarkan oleh Humas KPP Kendari Wahyudi.

” iya benar, bahwa sekitar pukul 16.15 Wita kCOmm Centre KPP Kendari menerima informasi terkait kondisi membahayakan manusia, terhadap 1 orang yang terjatuh dari jembatan Teluk Kendari ” Ungkap Yudi

Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 16.20 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR. Namun hingga jelang pukul 22.00 wita malam, tim SAR Gabungan belum berhasil menemukan korban.

Menurut salah seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, bahwa korban awalnya menaiki sepeda motor menitipkan kunci motornya di saksi tersebut yang juga berprofesi sebagai pedagang somay di sekitar jembatan teluk kendari, dan tanpa basa basi setelah menitipkan kunci langsung menyebrangi pagar pembatas jembatan dan melompat ke air. Korban sempat terlihat saat pertama kali muncul di permukaan namun selanjutny tenggelam.

Rencananya tim SAR gabungan yang tediri dari KPP Kendari, Dit. Polairud Polda Sultra, KP.Kutilang Baharkam Dit. Polairud Mabes Polri, Polsek KP3, Bakamla, Polsek Kandai, dan Masyarakat Sekitar, akan melanjutkan operasi pencarian esok hari.

 

*redaksi