NewsBencana / KecelakaanDaerah

Satu Rumah Di Ngapa Ludes Dilalap Si Jago Merah

760
×

Satu Rumah Di Ngapa Ludes Dilalap Si Jago Merah

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA UTARA – Kebakaran menimpa satu rumah warga di Dusun III Desa Ngapa, Kecamatan Ngapa, Kabupaten KolaKa Utara (Kolut), Kamis (21/03/2024)

Peristiwa tersebut terjadi sekira Pukul 07.15 WITA di Rumah milik Ahmad (47).

Adapun Kronologi singkat kejadian tersebut, awalnya sekira pukul 06.00, sdr. Ahmad berangkat dari Rumah menuju ke Kebunnya yang bertempat di Desa Ngapa. Kemudian sang isteri Harnidawati pergi ke pasar diDesa Beringin Kecamatan Ngapa.

Pada pukul 07.15, warga melihat bagian belakang rumah sdr. Ahmad terbakar, sehingga segera meminta bantuan warga sekitar dan menelpon unit damkar untuk segera memadamkan api.

Damkar tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran pada pukul 07.20 WITA. Personil Damkar bersama warga kemudian langsung memadamkan api yg menghanguskan rumah sdr. Ahmad tersebut.

Salah satu anggota Damkar Kolut Pos 2 Lapai Adirsang mengaku, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun  seluruh badan rumah beserta isinya habis dilalap api.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi satu Rumah habis tiada yang tersisa, satu motor dan barang-barang lektronik lainnya,” tutupnya.(AF)

editor:DN