NewsDaerah

Safari Ramadhan Sebagai Momentum Silaturahmi Pemerintah Bersama Masyarakat

269
×

Safari Ramadhan Sebagai Momentum Silaturahmi Pemerintah Bersama Masyarakat

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA.UTARA – Memasuki hari kedua, Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Utara (Kolut) dilaksanakan di Kecamatan Tiwu, Kecamatan Kodeoha, dan Katoi.

Pj. Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Tiwu Kec. Tiwu. Rabu, (20/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan tujuan dari safari ini adalah untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat. Beliau menekankan pentingnya pemerintah sebagai pelayan yang harus lebih dekat dan akrab dengan masyarakatnya.

“Agenda seperti ini juga jadi momentum mendekatkan dan menjaga silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat,” ujar Sukanto.

Selain itu, Pj. Bupati juga menyoroti pentingnya memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya, dengan meningkatkan ibadah dengan ikhlas, khususnya dalam hal Shalat dan membaca Alquran.

“Mari manfaatkan bulan suci ini dengan melakukan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT. Mari kita bersama-sama berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan,” tutupnya.(AF)

editor:DN