NewsHukum & Kriminal

Polda Sultra Musnahkan Barang Bukti Narkotika Hasil Penindakan Januari-Maret 2024

367
×

Polda Sultra Musnahkan Barang Bukti Narkotika Hasil Penindakan Januari-Maret 2024

Share this article

TERAMEDIA.ID, KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) musnahkan barang bukti narkotika hasil dari pengungkapan 7 kasus pada periode Januari hingga Maret 2024. Pemusnahan dilakukan di halaman Mako Polda Sultra pada Kamis (28/3/2024).

Pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Narkoba AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, yang turut dihadiri oleh perwakilan Kejaksaan Tinggi Sultra, BNNP Sultra, pejabat utama Polda Sultra serta Balai POM Kendari.

“Jenis barang bukti yang berhasil disita yakni shabu dan ekstasi serta barang temuan ganja hasil ungkapan kami dit resnarkoba dan sat resnarkoba polres kendari,” ungkap AKBP Ardiyanto.

Barang bukti yang akan dimusnahkan yakni shabu dengan total 2.717, 06 gram, ekstasi 465 butir serta 425 gram ganja.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ardiyanto menyampaikan pesan dari Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, Kapolda secara khusus berharap pencapaian pengungkapan kasus narkotika agar dapat terus dipertahankan di masa yang akan datang sebagai komitmen nyata Polda Sultra dalam menciptakan situasi kamtibmas.

“Terimakasih kepada stakeholder dan masyarakat yang turut membantu dan mendukung Polda Sultra melaksanakan tugas dan fungsinya dalam pemberantasan narkoba,” pungkas Dir Narkoba.*(DW)

editor:DN