NewsHukum & KriminalMetro

Polda Sultra beri Pelayanan Kesehatan untuk Purnawirawan Polri dan Warakawuri

104
×

Polda Sultra beri Pelayanan Kesehatan untuk Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Wakil kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Iriyanto membuka kegiatan layanan kesehatan untuk Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Tribun Presisi polda Sultra.

Kegiatan ini merupakan implementasi Perkap 14 Tahun 2017 tentang pelayanan kesehatan di lingkungan Polri serta menunjukkan perhatian dan kepedulian pimpinan Polda Sultra terhadap mereka.

Lebih lanjut, Pelayanan kesehatan ini sebagai upaya penting yang diberikan oleh institusi Polri kepada seluruh personel Polri dan keluarga mereka.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Iriyanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar mereka dapat menjalankan peran dan fungsi dengan baik sebagai bagian dari Polri.

“Kepada para purnawirawan, meskipun telah melewati masa tugas aktif, saya yakin semangat dan jiwa insan Polri tetap membara di dalam hati mereka,” ucapnya, Pada Kamis (21/9/2023).

Ia menjelaskan, bakti pelayanan kesehatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada purnawirawan dan warakawuri atas jasa, kontribusi, dan dukungan mereka dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

“Dengan ini, Polri menunjukkan bahwa pengabdiannya terhadap negara dan masyarakat tidak berakhir saat mereka pensiun,” tutupnya. (RZ)