NewsMetro

Pj. Wali Kota Kendari Tekankan Kedisiplinan Saat Pimpin Apel Gabungan

139
×

Pj. Wali Kota Kendari Tekankan Kedisiplinan Saat Pimpin Apel Gabungan

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), lingkup Kota Kendari melaksanakan Apel Gabungan, di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin (18/12/2023).

Pejabat (Pj.) Wali Kota Kendari memimpin jalannya apel, sekaligus menerima laporan dari masing-masing perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna melaporkan jumlah ASN yang mengikuti Apel Gabungan di masing-masing OPD.

Asmawa mengingatkan kepada seluruh ASN, terkait pentingnya hadir untuk mengikuti Apel Gabungan.

“Saya minta kepada Asisten untuk 2 camat dan 9 lurah yang tidak hadir tanpa keterangan tolong dicek kemana mereka, masa kepala wilayah tanpa keterangan, ini miris bagi saya terus terang,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Biro Umum Kemendagri ini juga meminta rekapan masing-masing OPD untuk mengetahui ASN yang tidak mengikuti apel tanpa keterangan.

“Rekapannya segera dilaporkan ke BKPSDM dan rekapannya saya terima hari ini, ini terkait kehadiran karena bohong besar kalau misalnya yang bersangkutan bisa bekerja tapi tidak menghadiri apel, terus kinerjanya dimana sementara yang bersangkutan tetap ingin mendapatkan tunjangan kinerja yang sama dengan teman-teman yang lain ini tidak adil,” tambahnya.

Pj. Wali Kota Kendari juga berharap kepada peserta apel untuk menyampaikan hal ini kepada para ASN yang tidak mengikuti Apel Gabungan.

“Saya memohon maaf, hal-hal ini harusnya disampaikan kepada mereka yang agak malas tetapi karena ini menjadi tanggung jawab kita semua maka tolong disampaikan,” pungkasnya. (NV)