NewsMetro

Pj Wali Kota Kendari Menerima Kunjungan Komandan Lantamal IV Makassar Laksamana Pertama TNI Untuk Membangun Kolaborasi

126
×

Pj Wali Kota Kendari Menerima Kunjungan Komandan Lantamal IV Makassar Laksamana Pertama TNI Untuk Membangun Kolaborasi

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, menerima kunjungan kerja (kunker) Komandan Lantamal IV Makassar Laksamana Pertama TNI, Ivan Gatot Prijanto bersama jajarannya di Balai Kota Kendari, Senin (6/11/2023) sore.

Dalam kunjungannya itu, Komandan Lantamal IV Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto mengatakan jika pihaknya akan membangun kolaborasi bersama pemerintah Kota Kendari.

Guna mendukung keamanan dan pembangunan. Terlebih dalam mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, bahwa Forkopimda khususnya Lanal Kendari telah banyak berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, tidak hanya bantuan tenaga bahkan pada penegakkan peraturan dan kegiatan-kegiatan sosial.

“Kolaborasi dan sinergi antara Forkopimda di Kota Kendari sangat bagus terlihat dengan banyaknya dukungan, bukan hanya dukungan secara fisik tetapi juga dukungan dalam rangka penegakkan aturan termasuk pada saat kegiatan-kegiatan sosial, baik itu bencana seperti sekarang dampak Elnino dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pemerintah Kota Kendari juga akan memberikan dukungan untuk pengembangan organisasi khususnya Angkatan Laut.

“Kami juga sudah menyampaikan kesiapan kita untuk manakala dibutuhkan oleh Angkatan Laut dalam rangka pengembangan organisasi tentu pemerintah kota akan mendukung, karena ini ada di Kota Kendari kita punya teluk harus sama-sama kita jaga,” pungkasnya.*(NV)