NewsMetro

Pemkot Kendari Tingkatkan Mutu Mal Pelayanan Publik, Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

265
×

Pemkot Kendari Tingkatkan Mutu Mal Pelayanan Publik, Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Tingkatkan mutu Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Kendari, Pemerintah Kota (Pemkot) gelar Forum Konsultasi Publik, guna mengevaluasi penyelenggaraan MPP Kota Kendari Tahun 2023, di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (11/12/2023).

Sekretris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala, mengatakan hal tersebut sesuai dalam regulasi yaitu, MPP sesuai dengan Undang-undang 25 tahun 2009 untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas layanan pada masyarakat.

“Insya Allah yang kita lakukan tersebut untuk memperbaiki, menata kembali Mal Pelayanan Publik menyongsong 2024, sesuai harapan masyarakat serta sesuai regulasi yang ada,” ujarnya.

Tempat sama, Kepala Dinas (Kadis), Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Maman Firmansyah mengatakan kegiatan ini merupakan ajang saling menukar masukan, serta saran guna peningkatan pelayanan pada MPP Kota Kendari.

“Untuk selanjutnya jadi komitmen kita bersama kita memperbaiki dan meningkatkan layanan kita di MPP,” terangnya.

Ia menyebut, hal yang perlu ditingkatkan dari MPP Kota Kendari yaitu dari segi sarana prasarana, SDM, serta komitmen-komitmen dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Termasuk dalam mendorong MPP digital, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terus dioptimalkan.

“Kita terus memberikan inovasi kepada masyarakat, kemudian kita meningkatkan pembenahan sarana prasarana yang belum ada. Sehingga kita betul-betul menghadirkan MPP yang terbaik di Sultra dan itu komitmen kita,” tuturnya.(NV)