NewsPolitik

Kampanye Pilpres 2024 di Kendari, Ganjar Pranowo Janjikan Sekolah Inklusi Bagi Penyandang Disabilitas di Sultra

237
×

Kampanye Pilpres 2024 di Kendari, Ganjar Pranowo Janjikan Sekolah Inklusi Bagi Penyandang Disabilitas di Sultra

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) nomor urut tiga Ganjar Pranowo menjanjikan sekolah inklusi bagi penyandang disabilitas di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikan saat melakukan kampanye Pemilihan Presiden 2024 yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud yang dihadiri ribuan masyarakat di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (3/12/2023).

“Kemarin kami hadir di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bertemu dengan kelompok penyandang disabilitas bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, betapa anak-anak kita penyandang disabilitas butuh kesetaraan, mereka butuh sekolah inklusi, itulah salah satu tekad yang akan Ganjar-Mahfud selesaikan,”ungkap Ganjar.

Ganjar juga mengatakan bahwa tadi ada juga mahasiswa dari Papua yang belajar di Kota Kendari, menyampaikan bahwa kuota beasiswa untuk kami masih kurang.

“Maaf mereka yang dari keluarga miskin wajib hukumnya dari anggota keluarga untuk kita berikan beasiswa agar bisa melanjutkan pendidikannya,”jelas Ganjar.*(DW)