NewsBencana / KecelakaanMetro

Hindari Ranting Pohon, Dua Pelajar Smk di Kendari Tewas Usai Tertabrak Truk Kontainer

134
×

Hindari Ranting Pohon, Dua Pelajar Smk di Kendari Tewas Usai Tertabrak Truk Kontainer

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kendari, Dua pelajar SMK Kesehatan Mandonga bernama Al Fajri Ramadhan (17) dan Muhammad Rahmat (16) tewas usai tertabrak dengan sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9011 POM yang dikemudikan La Ode Jamarullah.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/3/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, bermula Al Fajri berboncengan dengan Muhammad Rahmat menggunakan sepeda motor bernomor polisi DT 3493 KH bergerak dari arah Kecamatan Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo kedua pelajar tersebut hilang kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan,” Ujar Eka Fathurrahman.

Lanjutnya, kemudian membuat sepeda motor yang dikendarai kedua pelajar terseret ke arah kanan lalu mengenai truk kontainer yang dikemudikan La Ode Jamarullah dari arah Puuwatu menuju Mandonga.

“Pengendara sepeda motor (Al Fajri) meninggal di tempat dan Muhammad Rahmat meninggal dunia saat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” tuturnya.

Selain itu pengemudi beserta truk kontainernya saat ini sudah diamankan di Mako Polresta Kendari.

 

Reporter: Dewa