Wali Kota Minta Kepala Sekolah Kreatif di Masa Covid-19

  • Share

Teramedia.id – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME menghadiri talk show yang dilaksanakan Kendari Pos di Gedung Graha Pena dengan tema “Solusi Jitu Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19 Online atau Tatap Muka,” Kendari (24/02/2021).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K mengatakan, sebagai pemerintah, khususnya kepala sekolah harus hadir bersama mencari solusi atas masalah yang dihadapi terkait dunia pendidikan, sebab pendidikan adalah bagian dari tanggungjawab pemerintah.

“Mudah-mudahan setelah acara ini bisa hadir gagasan-gagasan yang bisa kita implementasikan bersama, walaupun saya ingin menggarisbawahi bahwa kita harus siap mempunyai formula masing-masing di tiap sekolah karena sudah pasti kebutuhan dan penanganannya berbeda,” katanya.

Kata dia, Ini merupakan waktu yang tepat untuk mulai merumuskan apa yang harus dilakukan ke depan.

“Situasi yang kita hadapi ini butuh keseriusan dan komitmen kita bersama. Selanjutnya yang perlu kita sadari bersama adalah orang pilihan untuk menghadapi situasi ini, saatnya untuk kita berkompetisi untuk menentukan apa yang selanjutnya ditempuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sulkarnain menuturkan, setelah pandemi ini, semua pihak harus menyadari bahwa pendidikan merupakan hal penting dimana menjadi pilar utama untuk melakukan pembangunan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 33x90 banner 33x90 banner 33x90