NewsHukum & Kriminal

Tidak Terima di Teriaki, Sekelompok Pemuda Aniaya Dua Warga Kendari

168
×

Tidak Terima di Teriaki, Sekelompok Pemuda Aniaya Dua Warga Kendari

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Tim Buser77 Sat Reskrim Polresta Kendari telah menerima laporan tentang adanya dugaan Penganiayaan yang terjadi di Jalan Jendral Ahmad yani Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengungkapkan penganiayaan itu bermula pada pukul 04.00 Wita Selasa (19/12/2023). Saat itu korban Fikri dan rekannya yang bernama Adi beserta beberapa orang karyawan ayam taliwang lainnya sedang kemas-kemas setelah berjualan.

“Saat tengah kemas-kemas tiba-tiba datang enam orang remaja dengan menggunakan dua unit sepeda motor langsung bertanya kepada korban dan saksi. siapa yang teriaki tadi kita waktu kita lewat ?, lalu saksi Adi dan korban FIlikri menjawab kalau tidak ada yang meneriaki mereka, namun para pelaku langsung melakukan penganiayaan ” ungkapnya

Lanjut, setelah korban dan saksi menjawab demikian salah seorang dari pelaku yang menggunakan sweter hitam dan topi belakang langsung mengayunkan pisaunya hingga mengenai punggung korban Fikri. melihat kejadian tersebut saksi Adi lalu lari untuk menyelamatkan diri.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut para pelaku langsung melarikan diri. Akibat dari kejadian tersebut korban Fikri mendapatkan luka tusuk pada bagian punggung dan harus dirawat di rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

” Laporan kami terima telah terjadi dua penganiayaan warga Kendari di warung makan sari laut Doa ibu, saat ini kami sedang melakukan tahap penyelidikan ” ujar Kasat reskrim Polresta Kendari (RZ).