NewsLifestyleMetro

Sejumlah Warga Rela Nginap di The Park Mall Kendari, Ada apa?

178
×

Sejumlah Warga Rela Nginap di The Park Mall Kendari, Ada apa?

Share this article

TERAMEDAI.ID, KOTA KENDARI – Beredar di sejumlah media sosial terlihat sejumah warga kendari dan sekitarnya sejak jam 1 dini hari (22/9/2023) rela nginap di pelataran the Park Mall Kendari dibawah pengawalan tim pengamanan mall.

Slah seorang karyawan the park yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa orang-orang yang rela nginap di lokasi The Park Mall ini tidak mau ketinggalan pembukaan store baru.

” mereka tidak mau ketinggal antrian, karena hari ini mau buka store baru di the park yang janjikan banyak games dan vouvher nilai besar”, ujarnya

Dari informasi yang diterima tim teramedia.id, rencananya hari ini 22 september 2023 H&M salah satu produk fashion ternama akan mebuka store di The Park Mall Kendari. Dan banyak tawaran hadiah games bahkan bagi 200 orang pertama yg datang akan mendapat voucher hingga Rp1 juta.

Hello fashionista, tinggal sehari lagi H&M The Park Kendari hadir! rasakan keseruan berbagai aktiditas seperti Lucky Ball Game dan Photobooth gratis, dan bagi 200 orang pertama yg datang akan mendapat voucher hingga Rp1 juta. **(Red)