DaerahNews

Puskesmas Porehu Senilai 5,7 M Diresmikan

137
×

Puskesmas Porehu Senilai 5,7 M Diresmikan

Share this article

TERAMEDIA.ID.KOLAKA UTARA- PJ. Bupati Kolaka Utara Dr. Ir. Sukanto Toding., M.S.P M.A., meresmikan Gedung Baru Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Porehu, Kamis, (1/2/2024)

Peresmian ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Beberapa Kepala OPD di lingkup Kabupaten Kolaka Utara, Camat Porehu, Serta tokoh masyarakat Kecamatan Porehu.

Sukanto Toding selaku Pj. Bupati Kolaka Utara sangat mengapresiasi atas pembangunan Gedung baru PUSKESMAS ini.

“Saya beri apresiasi setinggi-tingginya untuk semua pihak yang ada dibalik pembangunan gedung ini. Secara fisik, relatif baik dan termasuk puskesmas standar,” ucapnya.

Pj. Bupati Kolaka Utara menambahkan  peresmian ini adalah tanda pemerintah Kabupaten Kolaka Utara serius untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

dikesempatan sama Irham, S.Km., M.Kes., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara menyebutkan bahwa pembangunan Puskesmas ini menghabiskan anggaran sebanyak 5.7 Miliar rupiah.

“Saya kira kita harus memanfaatkan fasilitas kesehatan berupa puskesmas yang sudah dibangun dengan anggaran 5,7 Miliar ini,” Ucapnya.

Untuk Tahun 2024, Pemda Kolaka Utara rencanakan pembangunan beberapa puskesmas baru.

“Insya Allah untuk tahun 2024 ini, kita akan segera membangun beberapa puskesmas dengan standar yang sama seperti Puskesmas Latali, Puskesmas Katoi, Puskesmas lambai,  dan Puskesmas Wawo,” tutup Sukanto. (AF-M)

editor:DN