NewsDaerahEkonomi

Polsek Lantari Jaya Gelar Pasar Murah Tahap II

530
×

Polsek Lantari Jaya Gelar Pasar Murah Tahap II

Share this article

TERAMEDIA.ID, BOMBANA – Dalam rangka membantu masyarakat di bulan Ramadhan, Polsek Lantari Jaya bersama PT. JBM, PT. PAG, dan Toko Ahmad Mas menggelar pasar murah tahap II di wilayah Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana pada hari Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lantari Jaya Ipda Prasetyo Nento, S.H., bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Lantari Jaya. Pasar murah ini menyasar masyarakat miskin, janda tua, dan anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Lantari Jaya.

Tujuan diadakannya pasar murah ini adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan sembako dengan harga murah, serta untuk mengurangi angka kriminalitas berupa pencurian di wilayah Polsek Lantari Jaya.

Pada pasar murah tahap II ini, sebanyak 400 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng, tepung 1 kg, dan susu 1 kaleng dijual dengan harga Rp 100.000 per paket.

Kapolsek Lantari Jaya Ipda Prasetyo Nento, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini akan dilanjutkan pada minggu depan tahap III untuk wilayah Kecamatan Lantari Jaya.

“Kegiatan pasar murah ini akan kami lanjutkan pada minggu depan tahap III untuk wilayah Kecamatan Lantari Jaya. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga murah di bulan Ramadhan,” kata Ipda Prasetyo Nento.*(DW)