NewsMetro

Pj. Wali Kota Kendari Serahkan SK Plt. Kepala Dinas Terhadap Sejumlah Pejabat

81
×

Pj. Wali Kota Kendari Serahkan SK Plt. Kepala Dinas Terhadap Sejumlah Pejabat

Share this article

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI- Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt.) kepada sejumlah pejabat Pemerintah Kota Kendari, di Aula Samaturu Balai Kota Kendari, Senin (26/2/2024).

Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup mengatakan, penyerahan SK tersebut merupakan langkah strategis dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

Penunjukan Plt. ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pejabat di lingkup Pemkot Kendari, sehingga setiap sektor dapat bekerja secara efektif dan efisien untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ini bukan sekadar arahan, tetapi sebuah komitmen untuk menciptakan pemerintahan yang lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, serta memberikan dorongan baru bagi para pejabat baru untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kota Kendari,” ujar Pj Wali Kota.

Perlu diketahui, pejabat yang menerima SK diantaranya, Hery Ashak sebagai Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurhaeda sebagai Plt.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi, Jarnalis sebagai Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Syafrudin sebagai Plt. Kepala Bagian Ekonomi setda Kota Kendari.

Kemudian, terdapat juga penyerahan SK Plt.Sekretaris Dispora dan beberapa Plt. Kepala Bidang dan pejabat dilingkup Kecamatan. (NV)

 

Editor:NZ