Pengukuhan Persatuan Mobil Rental Provinsi Sultra

  • Share

 

TERAMEDIA.ID,KOTA KENDARI-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra)Abdurrahman Shaleh, secara resmi mengukuhkan persatuan mobil rental Sulawesi Tenggara (Pamor)di salah satu hotel di Kendari. Senin (27/6/2022)

Dalam sambutannya, Abdurrahman Shaleh mengatakan,kunci memajukan pamor ini adalah dengan berkomitmen baik dalam melakukan segala hal.

“Komitmen untuk mendirikan Pamor ini adalah dengan tercerai berainya kita semua kemudian disatukan untuk melakukan komitmen yang baik dan benar tidak hanya berlau lintas tetapi komitmen perilaku,penampilan, berkendaraan yang benar dan tepat,”Ungkapnya.

Kemudian dirinya juga mengatakan, komitmen kejujuran harus dimiliki setiap anggota pamor dalam menjalankan profesinya.

“Kemudian untuk memajukan pamor ini dibutuhkan kejujuran ontime disiplin dalam mengantar penumpang dengan benar dan baik dalam memberikan harga yg pantas dan kejujuran dengan rental-rental yang ada dan ingin masuk ke organisasi kita ,kejujuran ketika ada barang dari penumpang kita yang tertinggal kita harus mau mengembalikannya dan kejujuran untuk mengakui kesalahan dan kekurangan kita ,” Ujarnya.

Pada saat yang sama, Sekjen Pamor Sultra Ihyar Landu menyebut, terdapat 300 anggota yang saat ini tergabung dalam pamor.

“Kita punya 300 anggota se Sultra saat ini, tapi kalau total dengan anggota yang tergabung sebagai anggota tetap dan juga luar biasa dan istimewa kurang lebih 500 an,” Jelasnya.

Dia mengatakan,pamor ini terdiri dari dewan pengurus dewan presidium,dewan kode etik,dan Kepala-kepala wilayah.

“Kenapa ada dewan tersebut karena kita akan menghimpun se Sulawesi Tenggara Alhamdulillah perkembangan dari Pamor Sultra sudah mulai melebar sampai Kolaka Utara,Bombana,Konawe Utara dan hampir seluruh rekan-rekan pengiat mobil rental itu bergabung,” Tuturnya.

Kemudian kata dia, melalui Pamor ini diharapkan mampu menghimpun para penggiat pengusaha mobil rental, kemudian dapat profesional dalam bertindak.

“Ayok kita lebih profesional dalam usaha bisnis mobil rental dan profesional sehingga kita lebih dihargai dan dihormati oleh semua kalangan sehingga kedepannya semakin eksis dalam pergolakan rental mobil di Sultra,” Tutupnya.

Novrianti/Teramedia.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 33x90 banner 33x90 banner 33x90