NewsMetro

Pemkot Kendari Bakal Gelar Sejumlah Kegiatan, Berikut Jadwalnya

211
×

Pemkot Kendari Bakal Gelar Sejumlah Kegiatan, Berikut Jadwalnya

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Beberapa kegiatan tersebut yakni, upacara peringatan Hari Korpri, Hari Guru Nasional (HGN) dam Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang akan dilaksanakan pada 29 November 2023 mendatang, di lapangan sepak bola Torada Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Puuwatu.

Pejabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan usai pelaksanaan upacara. Kegiatan selanjutnya akan disusul dengan pemotongan pita di Rumah Sakit Antero Hamra di Kecamatan Puuwatu.

Kemudian, Puskesmas Kandai di Jalan Pembangunan Kendari Barat dan Kantor Satpol PP di Balai Kota Kendari.

“Selain itu, akan dilaksanakan juga peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang. Hakordia tahun 2023 ini mengusung tema Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju,” ungkapnya, Senin (27/11/2023).

Pihaknya juga bakal melaksanakan jalan sehat yang dimulai pada pagi hari, dengan lokasi start Kantor Balai Kota Kendari.

“Berdasarkan tema ini, Pemkot Kendari melalui Inspektorat Kota Kendari juga melaksaksanakan beragam kegiatan yaitu, jalan sehat yang akan di mulai pada pagi hari 06.00 wita dengan lokasi start Kantor Balai Kota Kendari,” tuturnya.

Perlu diketahui, rute pelaksanaan jalan santai ini di mulai dari Jalan Abunawas Balai Kota Kendari – MTQ, Jalan Malik Raya menuju Jalan Lawata – Rujab Gubernur Sultra dan finish di Balai Kota Kendari parkir selatan.

Kegiatan selanjutnya yaitu donor darah pada Kamis, 14 Desember 2023 dengan target pendonor lebih 200 orang serta lomba video cipta dan baca puisi, Tiktok Antikorupsi, Stand Up Comedy. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 10 – 30 November 2023.*(NV)