NewsMetro

Pelajar SMK di Kendari Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Serangga

211
×

Pelajar SMK di Kendari Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun Serangga

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Seorang Pelajar SMK nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun di sebuah rumah kos berlokasi di P2ID THR, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman pada Jumat (17/11/2023). Korban diketahui sudah meninggal sekitar pukul 04.00 Wita.

Korban diketahui berinisial RR (15), merupakan siswa SMK 6 Kendari. Dia meminum racun serangga diduga depresi dengan masalah kehidupannya. Jenazah tersebut kemudian disemayamkan di rumah duka di Routa, Kabupaten Konawe.

“Korban meminum racun serangga di rumah kost. Info dari Guru SMK 6 kalau yang bersangkutan minum racun hari Rabu di kostnya dan dinyatakan meninggal hari ini,” ungkap Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman.

Sebelum korban mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis itu, dia sempat mengirimkan pesan via WhatsApp kepada anggota keluarganya yang dipanggil ‘opa’. Dalam pesan tersebut, korban melimpahkan rasa sakit yang tengah ia derita akibat tertekan dengan perlakuan orang tuanya terhadapnya.

“Sa capek sekali mi opa, sa sudah nda ada mi semangatku mau hidup,” tulis korban dalam pesan WhatsApp. *(DW)