NewsMetro

Lapak Berbagi Ramadhan SMANSA 97 Kendari, Disambut Hangat Warga Kampung Salo

740
×

Lapak Berbagi Ramadhan SMANSA 97 Kendari, Disambut Hangat Warga Kampung Salo

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI – Menjadi ageda tahunan setiap bulan suci Ramadhan Alumni SMA Negeri 1 Kendari angkatan tahun 1997, kembali menggelar Lapak Berbagi untuk beberapa wilayah di Kota Kendari.
Titik pertama di Ramadhan kali ini, SMANSA 97 Menginspirasi sebagai taglinenya menyasar para korban banjir yang berada di Kelurahan Kampung Salo.


Aksan Jayaputra Selaku Ketua Alumni SMANSA 97 Kendari dalam sambutannya saat akan membuka program Lapak Berbagi tahun ini berharap, apa yang telah diberikan atau disumbangkan oleh para Alumni SMANSA Kendari Angkatan Tahun 1997 bisa sedikit membantu meringkankan beban para korban banjir khususnya di kelurahan Kampung Salo.

” Lapak Ramadahan ini memang sudah kami jalankan beberapa tahun terakhir secara rutin, dan barang-barang yang diberikan kepada warga merupakan sumbangan dari para Alumni SMANSA 97 Kendari. Semoga Lapaka Ramadhan ini bisa sedikit meringkankan beban saudara-saudara kita khususnya di kampung salo, sebagai salah satu wilayah terdampak parah atas kejadian bencana banjir beberapa minggu yang lalu ” Aksan dalam sambutannya.(16/3/2024)

Semantara itu lurah Kampung Salo Usman Supuluh Lajuma mewakili warga setempat sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari para ALumni SMA 1 kendari angkatan 97 khususnya dalam program Lapak Berbagi ini

” Saya mewakili warga setempat tentu berterima kasih atas kepedulian teman-teman dari alumni SMANSA 97 kendari, semoga kebaikan para alumni mendapat balasan setimpal sari yang maha kuasa. Apapun bantuan teman-teman pastinya akan memberi manfaat bagi warga kami yang membutuhkan ” lugas Usman.

Lapak Berbagi SMANSA 97 Kendari merupakan kegiatan sosial dari para Alumni, bukan hanya yang berada di Kota Kendari, namun juga para ALumni yang berada diluar Kendari setiap tahunnya memberikan kontribusi sosial mereka dalam program-program ramadhan SMANSA 97 Menginspirasi, selain Lapak berbagi yang digilir di beberapa titik lokasi, juga ada program pembagian sembako bagi kaum yang membutuhkan. (AN)

Editor:NZ