NewsPolitik

Ketum Partai PSI Bakal Hadir di Sultra, Berikut Apa Saja Agendanya

95
×

Ketum Partai PSI Bakal Hadir di Sultra, Berikut Apa Saja Agendanya

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOTA KENDARI- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep dijadwalkan bakal menghadiri acara Kopi Darat Wilayah (KOPDARWIL) PSI Sultra di Kota Kendari (23/12/ 2023) mendatang.

Dalam acara KOPDARWIL nantinya, Kaesang dan tim DPP PSI akan memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus dan caleg PSI yang ada di Sultra. Sekaligus melakukan konsolidasi dalam pemenangan Pemilu 2024 di wilayah Sultra.

Ketua DPW PSI Sultra, Jaru Munara mengatakan kehadiran putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo di Bumi Anoa tersebut, merupakan bagian dari lawatannya di tujuh Kota yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kami sudah menantikan kehadiran Bro Ketum Kaesang di Sultra sejak diangkat menjadi Ketum PSI. Pengurus dan para Kader sangat berharap untuk bertemu langsung dengan dia,” ujarnya, Selasa (19/12/2023).

“Kehadirannya di Tengah-tengah para kader, pengurus, relawan dan simpatisan PSI akan menambah semangat dan gairah untuk memenangkan PSI di Sultra”ia menambahkan.

Bukan hanya itu, selain menghadiri Rapat Konsolidasi PSI Sultra. Kaesang juga akan menghadiri 2 event besar lainnya, yaitu acara Ngopi Santuy Bareng Milenial di Café Kopi Kita 2 pada sore hari, sebelum mengahadiri acara KOPDARWIL di Swiss Bel Hotel Kendari dan acara konser musik Solidaritas Muda Festival (Soda Fest).

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah komunitas dan masyarakat umum lainnya di Kendari Town Square (K-Toz) pada malam harinya.(NV)