NewsDaerahHukum & Kriminal

Hadiri Acara Lulo, Seorang Pria di Ranomeeto Konsel Tewas Kena Tikam

91
×

Hadiri Acara Lulo, Seorang Pria di Ranomeeto Konsel Tewas Kena Tikam

Share this article

TERAMEDIA.ID, KONSEL -Seorang Pria berinisal AR (42 tahun) warga Jalan Kamboja Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tewas kena tikam.

Korban AR meninggal dunia setelah senjata tajam (Sajam) bersarang ketubuhnya di sebuah acara Pesta Lulo di Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Sabtu (2/3/2024) sekitar pukul 23.55 Wita.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Muhammad Ansar Ali membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan korban ditikam menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis badik oleh dua Orang Tidak Dikenal (OTK).

Menurut keterangan saksi Ramdani (23) korban sempat mengikuti tarian Lulo. Berselang 20 menit kemudian, korban keluar dari lingkaran dengan maksud ingin beristirahat lalu berdiri di samping mobilnya.

Tak berselang lama kemudian, datang dua orang pelaku yang tidak diketahui identitasnya. Salah satu dari dua orang itu langsung menikam korban.

“Pelaku yang satu melakukan pemukulan terhadap korban dan yang satu menikam korban. Usai kejadian itu pelaku langsung melarikan diri,” bebernya. Minggu (3/3/2024).

Lanjutnya, Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sekitar pukul 00.16 Wita pihak RS Bahteramas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia,” ucapnya.

AKP Ansar Ali menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka.

“Korban alami luka tusuk pada dada kiri, luka tusuk pada leher kiri, luka robek pada leher kanan, luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian pipi kanan, luka robek pada tangan kiri, luka tusuk pada dada kanan, dan luka robek pada bagian kepala belakang.” Pungkasnya*(DW)

editor:DN