NewsBencana / KecelakaanDaerah

1 Orang Hilang di Hutan Pulau Padamarang

197
×

1 Orang Hilang di Hutan Pulau Padamarang

Share this article

TERAMEDIA.ID, KOLAKA – Seorang warga Dawi-Dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka dinyatakan hilang di Hutan Pulau Padamarang. Hal ini terungkap setelah korban belum kembali kerumah sejak 13 Agustus lalu.

Operasi SAR Gabungan yang memasuki hari ke 2, belum membuahkan hasil. Menurut Muhamad Arafah selaku Kepala KPP Kendari, bahwa pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan di hari selanjutnya.

” Hingga memasuki pukul 17.30 Wita Hari ini. Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan dengan hasil Nihil. Operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali bsok pagi pada pukul 06.30 Wita, atau di Hari ke 3 “, Demikian keterangan Arafah.

Diketahui Korban yang bernama Suhring alias Massa (Laki / 56thn) Pada hari minggu 13 Agustus 2023 sekitar pukul 15.30 Wita keluar mencari ikan disekitar pulau padamarang, saat tiba dipesisir pantai pulau padamarang, korban naik ke darat untuk beristirahat di pondok tempat persinggahan yang biasa digunakan oleh nelayan sekitar.

Salah satu saksi yang merupakan tetangga korban, melihat korban naik ke atas gunung untuk mencari kayu bakar.

Kebiasaan korban kembali dari mencari ikan pukul 18.00 Wita, Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dengan hasil nihil hingga informasi ini diterima.

 

 

*Redaksi